hujan cinta

Sabtu, 24 Oktober 2015

SINOPSIS MOHABBATEIN (2000)












Keren ini film yang maen cakep2 heheee,,, lagu2nya bagus2... mata ga kedip selalu kangen pengen nonton film ini romantis cinta abadi, cinta sampai mati.

Disutradarai oleh Aditya Chopra
Diproduksi oleh Yash Chopra

Dibintangi
Amitabh Bachchan
Shahrukh Khan
Aishwarya Rai
Uday Chopra
Jugal Hansraj
Jimmy Shergill
Shamita Shetty
Kim Sharma
Preeti Jhangiani

Perusahaan Yash Raj Films
Rilis tanggal 27 Oktober 2000
Waktu berjalan 216 menit negara India bahasa Hindi

Narayan Shankar (Amitabh Bachchan) adalah kepala sekolah yang ketat dari Gurukul, bergengsi semua anak laki-laki universitas. Narayan menginginkan yang terbaik dari murid-muridnya, dan menekankan pada tradisi, kehormatan dan disiplin. Dia telah menjalankan universitas selama 25 tahun dan selama waktu itu, ia telah melarang siswa dari segala jenis asmara - siapa pun yang tertangkap jatuh cinta akan diusir. Film ini berfokus pada tiga siswa sekolah: Sameer (Jugal Hansraj), Vicky (Uday Chopra) dan Karan (Jimmy Shergill) yang semua jatuh cinta. Sameer jatuh cinta dengan Sanjana (Kim Sharma), teman masa kecilnya. Vicky jatuh untuk Ishika (Shamita Shetty), seorang mahasiswa di semua universitas gadis sebelah Gurukul. Karan menjadi jatuh cinta dengan Kiran (Preeti Jhangiani), seorang gadis dia melihat satu malam di sebuah stasiun kereta api. Ketiga tahu bahwa jika mereka tertangkap mereka akan diusir, sehingga mereka pada awalnya tidak mengejar kepentingan cinta mereka.
Raj Aryan (Shahrukh Khan) bergabung di Gurukul sebagai guru musik. Dia menantang aturan  dan perlahan-lahan memperkenalkan perubahan yang Narayan tidak suka. Raj sangat percaya cinta, dan ketika ia belajar kisah-kisah dari tiga anak laki-laki, ia mendorong mereka untuk mengikuti hati mereka. Anak-anak mengambil nasihat dari Raj, tapi kecewa: Sameer menemukan bahwa Sanjana memiliki pacar; Vicky hanya membuat Ishika tidak suka dia ketika mencoba untuk merayu dia; Karan belajar bahwa Kiran menikah dengan seorang pilot yang diasumsikan mati. Raj mengatakan anak-anak untuk tidak berkecil hati, dan mengatakan kepada mereka bahwa cintanya, Megha (Aishwarya Rai) sudah mati, tapi dia terus mencintainya dan membayangkan bahwa dia masih di sisinya. Raj mendorong anak-anak untuk terus tetap setia kepada cinta mereka.

Suatu hari Raj mengadakan pesta di Gurukul, mengundang mahasiswa dari sekolah anak-anak perempuan dari sebelah sebagai bagian dari rencananya untuk menyebarkan cinta di Gurukul. Narayan sangat marah dan mengancam untuk memecatnya. Raj kemudian mengungkapkan dia adalah seorang mahasiswa di Gurukul tahun yang lalu, dan ia jatuh cinta dengan Megha, yang merupakn putri Narayan. Narayan memerintahkan Raj diusir tanpa pernah melihat wajahnya, dan setelah itu Megha bunuh diri. Raj kembali ke Gurukul sebagai guru dengan harapan mengubah cara Narayan dan menghormati cintanya kepada Megha. Raj berjanji bahwa sebelum ia meninggalkan Gurukul, ia akan mengisinya dengan begitu banyak cinta yang bahkan Narayan tidak akan bisa menghapusnya. Narayan menerima tantangan ini, dan memungkinkan Raj melanjutkan sebagai guru untuk beberapa saat lagi.
Sameer, Vicky, dan Karan satu per satu kemenangan atas gadis-gadis yang mereka cintai. Narayan membalas dengan pengetatan aturan Gurukul, tapi anak-anak terus melanggar aturan, yang mendorong siswa lain untuk melakukan hal yang sama. Narayan akhirnya memutuskan untuk mengusir tiga anak tersebut, dan Raj berbicara sampai atas nama mereka, mengatakan Narayan bahwa ia adalah penghasut dan anak laki-laki tidak boleh dihukum untuk itu. Raj juga mengatakan bahwa ia merasa Narayan kalah perang, karena putrinya meninggalkan dia dan sekarang raj yang meninggalkan dia. Kata Raj membuat Narayan menyadari kesalahannya. Ia secara terbuka meminta maaf kepada siswa dan mundur sebagai kepala sekolah, yang memungkinkan Raj untuk mengambil alih. Raj ternyata Gurukul menjadi universitas cinta penuh. Pada akhirnya Raj, Narayan dan visi Megha berjalan bahagia bersama menuju gerbang Gurukul.
Amitabh Bachchan sebagai Narayan Shankar
Shahrukh Khan sebagai Raj Aryan Malhotra
Aishwarya Rai sebagai Megha Shankar
Uday Chopra sebagai Vikram "Vicky" Oberoi / Kapoor
Jimmy Shergill sebagai Karan Chaudhry
Jugal Hansraj sebagai Sameer Sharma
Shamita Shetty sebagai Ishika Dhanrajgir
Kim Sharma sebagai Sanjana
Preeti Jhangiani sebagai Kiran
Amrish Puri sebagai Mayjen. Khanna, Kiran ayah mertua
Shefali Shah sebagai Nandini, Kiran adik ipar
Parzan Dastur sebagai Ayush, anak Nandini
Saurabh Shukla sebagai ayah Sanjana
Anupam Kher sebagai Kake
Archana Puran Singh sebagai Preeto
Helen sebagai Miss Monica
Sindhu Tolani sebagai teman Ishika

The songs included on the official soundtrack:


#
Song
Singer(s)
Length
1
"Humko Humise Chura Lo"
07:52
2
"Chalte Chalte"
Shweta Pandit, Sonali Bhatawdekar, Pritha Mazumdar, Udhbav, Manohar Shetty & Ishaan
07:38
3
"Pairon Mein Bandhan Hai"
Shweta Pandit, Sonali Bhatawdekar, Pritha Mazumdar, Udhbav, Manohar Shetty & Ishaan
07:01
4
"Aankhein Khuli"
Lata Mangeshkar, Udit Narayan, Shweta Pandit, Sonali Bhatawdekar, Pritha Mazumdar, Udhbav,
Manohar Shetty, Shah Rukh Khan & Ishaan
07:02
5
"Soni Soni"
Udit Narayan, Jaspinder Narula, Shweta Pandit, Sonali Bhatawdekar, Pritha Mazumdar, Udhbav,
Manohar Shetty & Ishaan
09:07
6
"Chalte Chalte 2"
Shweta Pandit, Sonali Bhatawdekar, Pritha Mazumdar, Udhbav, Manohar Shetty
02:49
7
"Zinda Rehti Hain Unki Mohabbatein"
Lata Mangeshkar & Udit Narayan
02:03
8
"Mohabbatein Love Themes"
Instrumental
02:20
9
"Rhythms of Mohabbatein"
Instrumental
03:56










































































5 komentar:

  1. Setelah hari ini kira kira kpan mohabbatein akan ditayangkan lgy

    BalasHapus
  2. Setelah hari ini kira kira kpan mohabbatein akan ditayangkan lgy

    BalasHapus
  3. Nanti malam ada mohabbatein fi mnctv jam 9 malam, selamat menonton😃

    BalasHapus
  4. Kapan film mohabbatein ditayangkan lagi

    BalasHapus
  5. Ayo tayangkan lagi Mohabbatatein di tv plisss

    BalasHapus