hujan cinta

Jumat, 23 Oktober 2015

SINOPSIS SHAADI KE SIDE EFFECTS (2014)




Efek setelah menikah.... hmmm apa yah??? film konyol pasangan suami istri somplakkk, ada waktu dimana suami/istri punya waktu privasi untuk bersantai.

Disutradarai oleh Saket Chaudhary, Ekta Kapoor
Diproduksi oleh Shobha Kapoor, Pritish Nandy
Dibintangi
Farhan Akhtar
Vidya Balan

Didistribusikan oleh Balaji Motion Pictures
tanggal rilis 28 Februari 2014
Bahasa Hindi

Siddharth (Farhan Akhtar) dan Trisha (Vidya Balan) adalah pasangan bahagia menikah sampai Trisha hamil dan menjadi masalah yang rumit. Sid panggilan Siddharth belum siap untuk bayi karena ia hanya seorang komposer musik, namun berbeda dengan Trisha yang sudah siap. Pada saran teman-temannya', Sid mulai membaca buku-buku kehamilan dan mengikuti rutinitas sehari-hari Trisha dengan menempatkan balon di kemejanya seperti wanita hamil hahahahaaa biar sama2 ngrasain. Akhirnya, Trisha melahirkan seorang bayi perempuan dan mulai mencurahkan seluruh waktunya untuk bayi. Ibu Trisha (Rati Agnihotri) merasa bahwa Sid adalah orang yang ceroboh dan tidak dapat mengambil tanggung jawab ini, di mana Sid membuat upaya putus asa untuk berperilaku seperti seorang pria keluarga tetapi gagal, karena pada satu kesempatan ia mengambil bayinya untuk berjalan-jalan tapi lupa dan meninggalkannya di pasar. Frustrasi, Sid meminta bantuan dari saudara ipar Ranveer Trisha (Ram Kapoor), yang adalah seorang keluarga yang harmonis. Ranveer mengungkapkan kepadanya bahwa ketika ia menjadi frustrasi, ia membuat alasan perjalanan bisnis dan tinggal di sebuah kamar hotel untuk menikmati hidupnya sebagai seorang bujangan. Sid mengambil idenya dan mulai tinggal di sebuah hotel, dengan alasan bekerja semalam di studio. Tapi segera ia harus membuang idenya, karena beban tambahan di rumah Trisha memutuskan untuk menyewa seorang pengasuh mahal (Ila Arun). Sid, kemudian, tanpa memberitahu Trisha,  Sid tanpa memberitahu Trisha menyewa kamar yang lebih murah tidak di hotel lagi tinggal bersama dengan Manav (Vir Das), sarjana obat bius-kepala. Sid mengambil saran Manav dan mulai menjalani kehidupan sebagai bujangan tanpa beban.
Kemudian Shekhar (Purab Kohli) mulai masuk dalam kehidupan rumah tangga Sid dan Trisha, tetangga muda, yang menyelamatkan bayi (anak Trisha, Millie) ketika ia terkunci di dalam rumah dan dengan demikian sering datang untuk bertemu Trisha, yang membuat Sid cemburu. Sid menyadari nilai dari keluarganya ketika Manav dirawat di rumah sakit dan tidak ada keluarga atau teman-teman sekitar untuk merawatnya. Dipenuhi dengan rasa bersalah, Sid mengaku hidup sebagai bujangan dan menyewa kamar kos rahasia kepada Trisha yang marah melemparkan Sid keluar. Sid berusaha melakukan saran dari Ranveer, hanya untuk menemukan bahwa Ranveer berselingkuh. Ranveer menghadapkan Sid dengan mengatakan kepadanya bahwa ia juga telah ditipu Trisha dengan mengabdikan waktu terpisah dari keluarganya. Sid menyadari kesalahannya & setelah permintaan maaf berulang-ulang, Trisha mengungkapkan bahwa dia juga terlibat dengan Shekhar dan sekarang hamil. Sid bergegas keluar dari rumah bersama dengan bayi (Millie) dan kemudian ia menyadari bahwa ia harus mengampuni Trisha untuk anak mereka dan juga karena semua ini terjadi karena dia dan dengan demikian mengampuni Trisha. Trisha memberi kejutaahn padanya dengan mengatakan bahwa dia tidak hamil anak Shekhar tetapi dengan anak mereka. Sid dan Trisha menyatu kembali dan mulai hidup keluarga yang bahagia bersama dengan bayi mereka.
Menjelang akhir Sid berada di taman bermain dengan dua anak mereka dan memberikan "Fatherhood Catatan" untuk ayah lain di taman. Dia menelpon Trisha untuk memberikan kabar baik bahwa sebuah perusahaan musik akhirnya memintanya untuk menulis sebuah lagu untuk album mereka. Trisha sekarang seorang wanita yang bekerja dan mengatakan bahwa Dia akan terlambat karena kesepakatan yang perlu diselesaikan. Sid mengatakan bahwa ia baik-baik saja untuk menjaga anak-anak sampai dia kembali. Dan diakhir adegan ternyata gantian Trisha yang bersantai di kamar hotel dengan segelas anggur. Halaaaah hahahaa balas dendam ceritane ...

Farhan sebagao Siddharth Roy
Vidya Balan sebagai Trisha Roy
Ram Kapoor sebagai Ranveer
Vir Das sebagai Manav
Gautami Kapoor sebagai Aanchal
Purab Kohli sebagai Sekhar
Ila Arun sebagai Bibi (pengasuh Millie)
Rati Agniholtri sebagai Ibu Trisha

No.
Title
Lyrics
Singer(s)
Length
1.
"Harry's Not a Brahmachari"  
Jazzy B, Divya Kumar & Ishq Bector
4:18
2.
"I'm Sorry Par Tumse Pyar Ho Gaya (The Hey Song)" (Male)

3.
"Tauba Main Vyaah Karke Pachhtaya (Hindi)" (Male)

4.
"Desi Romance" (Female, Male)
Suchi & Arijit Singh

5.
"Yahaan Vahaan" (Male)

6.
"Bawla Sa Sapna" (Male)

7.
"Harry's Not a Brahmachari(The Original Song)" (Male)
Jazzy B,[ [Ishq Bector]]

8.
"Tauba Main Vyaah Karke Pachhtaya (Punjabi)" (Male)
Arif Lohar, Poorvi Koutish, Shahid Mallya & Alam Lohar

9.
"Bawla Sa Sapna(The Children Come To Sing)" (Female)
Diva

10.
"Yahaan Vahaan (Reprise)" (Male)

11.
"Harry's Not a Brahmachari(remix)" (Male)
Jazzy B & Divya Kumar

12.
"Ahista Ahista" (Male)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar