hujan cinta

Jumat, 23 Oktober 2015

SINOPSIS CHAMELI (2004)















 Chameli diperankan apik oleh artis kesayanganku Kareena Kapoor, betul2 menjiwai karakternya seorang wanita penghibur yang menjajakan dirinya di jalan, paling suka adegan Chameli menari di bawah guyuran hujan, indah sekali gerakannya, lincah, mata ga berkedip, Good performance Bebo!!!


Disutradarai oleh Sudhir Mishra, Anant Balani
Diproduksi oleh Pritish Nandy Communications
Dibintangi
Kareena Kapoor
            Rahul Bose
Didistribusikan oleh Pritish Nandy Communications
tanggal rilis 9 Januari 2004
Waktu berjalan 108 menit
Negara India
Bahasa Hindi




SINOPSIS
Chameli adalah kisah seorang pelacur yang dimainkan oleh Kareena Kapoor. Aman Kapoor (Rahul Bose) seorang bankir investasi, kehilangan istrinya yang sedang hamil, Neha (Rinke Khanna) dalam kecelakaan mobil pada suatu malam hujan. Kecelakaan itu meninggalkan luka dan membuat Rahul tertekan dan kesepian. Dia tenggelam dalam kesedihannya dengan alkohol dan merokok. Chameli (Kareena Kapoor) adalah seorang pelacur yang dijual ke rumah bordil oleh pamannya ketika dia masih muda. Dia sekarang seorang wanita jalan-pintar tangguh.

Pada suatu malam hujan, Aman dan Chameli, dua orang asing, saling bertemu di Mumbai Selatan.

Film ini dimulai dengan menceritakan Aman, di sebuah pesta dia diundang tetapi enggan untuk hadir. Dia mengendarai mobilnya untuk pulang setelah itu mulai hujan, tapi setelah sampai di pintu gerbang kediamannya ia memutuskan untuk pergi ke tempat lain. Dalam perjalanan mobilnya rusak, dan baterai ponselnya mati dan ia memutuskan untuk berlindung di sebuah gang di mana ia bertemu Chameli. Chameli menjajakan dirinya untuk diperdagangkan, dan menawarkan Rahul korek api untuk rokoknya. Rahul awalnya jijik oleh Chameli, tetapi ketika Chameli takut dari pelanggan potensial, Chameli menawarkan untuk membayar upahnya tidak terjawab. Pada titik ini, seorang anak muda datang menjual kopi dan rokok. Chameli akrab dengan dia dan membayar biaya sekolahnya. Anak muda itu berjanji untuk datang kembali dengan mekanik untuk memperbaiki kendaraan Aman ini yang terhenti. Berikutnya yang muncul adalah Raja, yang jatuh cinta dengan Haseena, dan telah membayar 50.000 rupe dari ayahnya.. Chameli bertemu Raja dan membawanya pergi, ketika Haseena bernyanyi. Ayahnya adalah seorang kasim, dan ketika Chameli kembali, dia menyarankan Haseena lari dengan Raju ke kota lain dengan uang. Ayah Raju dan kaki tangannya muncul mencari mereka tetapi meninggalkan segera setelah itu. Chameli dicari germonya yaitu, Usman, Chameli telah disewa untuk melayani pria hidung belang, Chameli tidak terlalu tertarik padanya. Chameli menghindari pria hidung belang, dan Aman dan Chameli pergi ke Sweety bar untuk bertemu Usman. Aman mengikuti Chameli dan menawarkan untuk melunasi sisa hutang Chameli dalam pertukaran untuk tidak harus menghibur pria hidung belang. Usman setuju, tapi di kios ATM Usman menarik pisau menuntut lebih banyak uang, dan Aman melawan, pisau itu mengenai perutnya Usman. Kemudian, Aman dan Chameli dijemput oleh polisi, ketika ia membuat panggilan telepon yang membawa Asisten Komisaris Polisi Singh ke Stasiun. Pasukan Polisi ke rumah sakit di mana Usman dirawat dan polisi Singh menodongkan pistol ke pangkal pahanya. Singh meyakinkan Usman.

Aman akhirnya kembali ke rumah, Aman menjadi orang yang berubah, diubah oleh filsafat Chameli pada kehidupan. Chameli menghubungkan dengan ayah mertuanya yang telah ia hindari karena kematian istrinya. Dia kemudian kembali untuk melihat Chameli, dan mereka bertemu lagi, seperti yang mereka lakukan ketika mereka pertama kali bertemu.


Kareena Kapoor sebagai Chameli
Rahul Bose sebagai Aman Kapoor
Rinke Khanna sebagai Neha
Yashpal Sharma sebagai K.P. Singh
Satyajit Sharma sebagai Inspektur Polisi
Pankaj Jha sebagai Usman
Kabir Sadanand sebagai Haseena
Makrand Deshpande sebagai Supir Taksi

Song
Singer(s)
Notes
Duration
"Bhaage Re Mann"
Picturised on Kareena Kapoor and Rahul Bose
5:33
"Sajna Ve Sajna"
Picturised on Mahek Chahal and Kareena Kapoor
3:57
"Sajna Ve Sajna 2"

3:57
"Jane Kyon Humko" - Female

4:23
"Jaane Kyon Humko" - Duet (Version 1)

4:33
"Jaane Kyon Humko" - Duet (Version 2)

4:33
"Yeh Lamha"

4:08
"Soul Of Chameli"
Instrumental

4:09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar